IP

Blog Archive

Entri Populer

Followers

Selasa, 18 Oktober 2011

My Strory Part V

lanjut,,,



            postingan kali ini tentang Club sepak bola kesukaan saya ya itu arsenal,,
waktu saya kecil dulu saya anti banget tu nama nya dengan sepak bola ,,
pandang saya berubah setelah melihat pertandingan sepak bola di sebuah statsiun TV laga pertama yang saya lihat kalaw g salah 20 September 1998 Premiership vs Arsenal

             tu pertandingan sepak bola yang bikin saya sampe sekarang suka banget sama yg nama nya sepak bola.
line up Arsenal 1998 yang paling saya ingat
-David Seaman
-Martin Keown
-Tony Adams
-Lee Dixon
-Nigel Winterburn
-Stephen Hughes
-Ray Parlour
-Marc Overmars
-Patrick Vieira
-Dennis Bergkamp
-Nicolas Anelka
hasil pertandingan
Arsenal 3 - 0 Man Utd
pencetak gol Adams,13 Anelka,44 Gol dari Ljungberg,84 tu Gol yg paling saya suka tendang kuat terarah yang bikin pemain lawan patah semangat the best pokok na
ni gambar team arsenal saat juara piala FA 1998

0 komentar:

Like This Yo...!!

Share
free counters

Di kunjungin

Website counter

Translate this Blog

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Chat Box