IP

Blog Archive

Entri Populer

Followers

Kamis, 16 Februari 2012

Foo Fighters: Dream Theater Lebih Pantas Menang


Kapanlagi.com - Keberhasilan Foo Fighters mengalahkan Dream Theater, Mastodon,Megadeth dan Sum 41 di kategori Best Rock Performance lewat lagu White Limo di ajang Grammy Awards ternyata tidak membuat mereka puas. Foo Fighters justru merasa Dream Theater lebih pantas mendapatkan piala tersebut.

"Kami berhasil mendapatkannya! Aku merasa tidak enak dengan Dream Theater karena mereka sebenarnya memiliki performa metal yang baik, sedangkan kami tidak. Tapi ini luar biasa," ujar pentolan Foo Fighters pada MTV sesaat setelah bandnya dinobatkan sebagai pemenang kategori tersebut.

Meski merasa 'sungkan' dengan Dream Theater, namun grohl mengakui bahwa White Limo merupakan salah satu lagu terbaik yang pernah diciptakan oleh Foo Fighters. "Dari semua lagu yang pernah kami tulis, itu adalah lagu yang paling keren," tutur Grohl.

Mengenai pengumuman pemenang Grammy Awards yang diumumkan sebelum acara,Grohl justru merasa senang keputusan tersebut. Menurutnya, dengan mengetahui lebih dulu pemenangnya, ia dan kawan-kawannya bisa duduk lebih santai tanpa harus ada perasaan cemas.

"Itu bagus. Kami bisa duduk di sana dan bermain dengan tenang tanpa mengkhawatirkan tentang Grammy lagi," pungkas Grohl.

0 komentar:

Like This Yo...!!

Share
free counters

Di kunjungin

Website counter

Translate this Blog

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Chat Box