IP

Blog Archive

Entri Populer

Followers

Minggu, 19 Februari 2012

You Me At Six Sukses Gebrak Jakarta


Kapanlagi.com - Tepat pukul 21.00 WIB, lagu Lover Boy langsung dilantunkan You Me At Six saat menggelar konser pertama kali di Indonesia pada Sabtu (18/2). Sang gitaris muncul dan disusul keempat personil lainnya. Tak ayal, Josh Franceschi, Dan Flint,Chris Miller, Matt Barnes dan Max Helyer pun langsung menggebrak.

"Apa kabar Jakarta," teriak sang vokalis, Josh Franceschi di Lapangan Parkir Selatan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/2) malam.

Sembari jejingkrakan lagu-lagu seperti Little Death, Safer To Hate Her, The Consequence, Jaws On The Floor, If I Were In Your Shoes, Fireworks, Trophy Eyessukses membuat penonton ikut mengimbangi band asal Inggris yang tak hanya sesekali melakukan head-banging ini.

"Terima kasih banyak sudah hadir di sini. Kalian udah siap untuk aksi selanjutnya?" tantang Josh lagi.

Selanjutnya, musik keras Liquid Confidence pun menghentak. Penonton pun langsung berjingkrak dan berteriak mengikuti suara keras sang vokalis yang begitu enerjik di atas panggung. Stay With Me, Bite My Tongue dan Underdog juga dibawakan oleh band yang sedianya akan melakukan tur di 3 kota lagi yaitu Surabaya (19/2), Yogyakarta (21/2) dan Bali (22/2).

"Sangat senang bisa berada di sini. Kalian lah yang membuat mimpi kami terwujud dan tampil di sini. Negeri ini sangat indah, kami sangat senang," tukas Josh yang memang menjadi juru bicara band malam itu.

0 komentar:

Like This Yo...!!

Share
free counters

Di kunjungin

Website counter

Translate this Blog

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Chat Box